Selasa, 10 September 2013

Selamat Hari Lahir URP!

Yeeeaayyy!!! welcome back again 10! :D Nice to see you again this year :3
Selamat Hari Lahir dear Unggul Rajev Pradana.
my best wishes with you :D :D :D
Allah bless

I love You :*

video

Rabu, 22 Mei 2013

Goodnight Dear

Lagi seneng nggambar nih. Gini nih kerjaan tiap malem. Bukannya belajar malah iseng2 nyobain sket, modal pensil 2B sama penghapus. masih amatir juga. hhe
Jadi ceritanya ini gambar romantis cium kening sebelum tidur. Aku kasih judul "Goodnight dear". Sebenernya sih mau nggambar diri sendiri sama pacar tapi kok jadinya malah gambar ceweknya cantik banget. Nggak mirip sama sekali sama aku :)) Tapi nggakpapa deh ya, yg pentingkan maksud dari gambar ini *ceileehh..
Berhubung sekarang udah tengah malem juga, pas banget sama gambarnya, aku mau ngucapin buat mas Rajev, "Good night dear. Sleeptight. May Allah bless you. Take care you there, I love you. :)"