Minggu, 18 April 2010

ter-tarik

sbenerny saya tidak ad hasrat untuk membuat blog. tapi stelah saya buka blog2 org lain, trnyata asik jg. apalagi stelah membaca blognya sebutsajaini.blogspot.com , betul2 bisa membuat sya tertawa lepas.
Begitu juga kehebatan seorang Radityadikambing mengungkapkan semua hal yg terjadi in his daily life, membuat semua org tertawa bahagia karna kekreatip-an dy (ato mgkin lebih tptny kebodohan nya) dlm menyelesaikan smw permasalahan dlm idupnya.
setelah hampir 8jam duduk d depan komputer dan berselancar d dunia maya, membuka bermacam2 situs yang tidak mendidik dan membosankan (bukan sepep tentuny), sya memutuskan untuk membuat dan mulai mendalami dunia blog.
saya akui susunan kalimat saya amburadul, maka dri itu d hrapkn dengan menulis blog ini sya dapat menjadi seseorang yang berguna bagi bangsa dn negara (lho? nggak nyambung,. hha)
okeda, mungkin hnya ni saja yang ingin saya tuliskan untuk saat ni.
saya tidak punya ide lagi (lagyan saya tdk isa menyusun kata2 yang baik. hha)
.
.rcd

1 komentar:

  1. Enjoy it gallz..! :)
    Blog emang cocok buat tempat berberbagi..

    Matursuwun...

    BalasHapus